Contoh Makalah Kesehatan

----
Ini dia postingan saya selanjutnya yaitu Contoh Makalah Kesehatan yang berjudul cara mengatasi Sakit Gigi secara Alami. Resep mengatasi sakit gigi merupakan resep tradisional yang menggunakan rempah-rempah masakan dan tanaman herbal lainnya. Adapun resep mengenai cara mengatasi sakit gigi secara alami yang mengakibatkan kondisi tubuh terasa lemas. Gigi yang cenat-cenut membuat emaosi meninggi, rasa ingin jungkir balik maupun koprol tak terbendung apabila sakitnyanya melanda. Tapi melalui resep turun temurun dan sangat tradisional namun telah dilakukan penelitian oleh para ahli dibidangnya, kini saya sajikan dengan singkat namun jelas. Berikut Contoh Makalah kesehatan yang saya sajikan dalam kesempatan ini;

Makalah Kesehatan - Cara Mengatasi Sakit Gigi Secara Alami

1. Bawang Putih Dengan sifat antibiotik yang dimiliki Bawang Putih, membuat rempah-rempah satu ini menjadi pilihan ampuh untuk mengurangi sakit gigi. Resepnya yaitu, bawang putih (satu siung) ditumbuk dan ditambahkan garam sedikit kemudian oleskan pada gigi yang mengalami gangguan tersebut dan lakukan selama beberapa hari sampai sakitnya berkurang. 2. Cengkeh Sifat dari cengkeh yaitu antioksidan, antiinflamasi, anestesi dan antibakteri ini membuatnya sebagai salah satu obat alternatif mengurangi rasa sakit gigi. Resepnya yaitu; oleskan minyak cengkeh pada kapas kemudian tambalkan pada gigi yang sakit, atau bisa juga minyak cengkeh tersebut dikumur-kumur. 3. Bawang Merah Antiseptik dan antimikroba itulah yang membuat Bawang merah menjadi pilihan tepat untuk mengurangi rasa sakit gigi. Resepnya yaitu; ngunyah satu atau dua siung bawang merah selama beberapa menit atau oleskan bawang merah tersebut pada gigi yang sakit. cara ini akan membantu mengurangi dan membunuh kuman yang ada dimulut yang menjadi penyebab infeksi gigi. 4. Daun Jambu Biji Kunyah daun jambu biji, selembar maupun dua lempar sampai halus ataupun anda bisa menggodoknya sebanyak 4-5 lembar kemudian oleskan pada gigi yang sakit. 5. Merica Tumbuk Sejumlah Merica dan garam (1 banding 1) sampai halus kemudian tambahkan sedikit air sehingga membentuk seperti pasta. Ramuan tersebut kemudian dioleskan pada gigi yang sakit. lakukan perawatan ini selama beberapa hari dan lihat hasilnya.
contoh makalah kesehatan
demikian sajian postingan saya saat ini, semoga Contoh Makalah Kesehatan berjudul cara mengatasi sakit gigi secara alami bisa bermanfaat, terlebih untuk saya dan untuk para pembaca pada umumnya. Selamat mencoba.

Baca Juga :



0 comments:

Posting Komentar

Free Download Ebook