Contoh Judul Skripsi Tugas Akhir Jurusan Teknik Informatika Komputer II

----
Untuk anda yang masih mempunyai kesulitan dalam mendapatkan contoh judul tugas akhir khususnya bila anda seorang Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Komputer, dibawah ini beberapa contoh judul skripsi untuk anda.
1. Implementasi SMS gateway dengan menggunakan bahasa alami dalam sistem informasi perdagangan (Studi Kasus Toko Amanna)
2. Studi dan Implementasi Konsep Business to Costumer dengan Teknologi M-Commerce berbasis WAP
3. Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web pada Perpustakaan Umum Daerah di Singaraja
4. Sistem Aplikasi Try Out SPMB dan EBTANAS Berbasis Web Menggunakan PHP MySQL
5. Aplikasi Logika Fuzzy untuk Prediksi Penyakit dengan Metode Criteria Decision Making
6. Aplikasi Pemesanan Rental Mobil Hafa Yogyakarta Dengan Layanan Web dan WAP
7. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Pemasaran dan Persediaan Barang PT. Nycomed Amersham
8. Perancangan Perangkat Lunak Tender untuk Jasa Konsultan
9. SET Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Sumber Daya Manusia (SDM) PT. LEN
10. Deteksi Muka Depan Manusia dari Sebuah Citra Berwarna dengan Template Matching
11. Perangkat Lunak Sistem Informasi Pegawai PT. Stannia Bineka Jasa
12. Perangkat Lunak Pemenuhan Kebutuhan Gizi pada Orang Sakit
13. Analisa & Perancangan Sistem Monitoring Inventaris Barang PT. LEN
14. Sistem Informasi Eksekutif untuk Perencanaan Tata Letak Anak Cabang Perusahaan (Studi Kasus Bank PD. BPR Bapas 69 Magelang)
15. Membangun Aplikasi Pustaka (Pusat Data Informatika) Berbasis Web
16. Aplikasi Algoritma Minimax pada Permainan Checkers
17. Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Porsi Dana Investasi Portofolio dengan Model Indeks Tunggal
18. Rancang Bangun Multiplayer Game Real Time Strategy Berbasis Macromedia Flash MX
19. Menentukan Volume Produksi dengan Menggunakan Metode Sugeno
20. Sistem Informasi dan Analisa Akuntansi di PT. Prima Cipta Informatika Yogyakarta
21. Penentuan Lokasi Optimal untuk Distribusi Unit Pelayanan Kesehatan (Puskesmas) dengan Sistem Informasi Geografis di Kabupaten Sleman, DIY
22. Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Daerah Pariwisata Propinsi Bali Berbasis Web
23. Rancang Bangun Aplikasi SMS Alert untuk Job Seeker (Studi Kasus di Alumni Career Center UII)
24. Membangun Sistem Perangkat Lunak untuk Efisiensi Biaya Proyek Pembangunan dengan Memanfaatkan FLOAT pada Metode Analisis Jaringan Kerja
25. Pemanfaatan Fuzzy Linguistic Hedge sebagai Pengecek Tata Bahasa (Grammar) pada Kalimat yang Berbahasa Inggris
26. Permainan Minesweeper dengan Komputer sebagai Pemainnya Menggunakan Metode Heuristik
27. Rancang Bangun Aplikasi Mobile untuk Pembayaran Listrik, Air, dan Telepon dengan Java 2 Micro Edition (J2ME)
28. Rancang Bangun Aplikasi Game Perang Pesawat dengan Menggunakan Macromedia Flash MX
29. Rancang Bangun Aplikasi Game Merapikan Kamar Menggunakan Bahasa Action Script pada Macromedia Flash MX
30. Pengkelasan Bentuk Kromosom dengan Menggunakan Metode Fuzzy Membership-Roster
31. Aplikasi untuk Knowledge Management pada Perusahaan Pelayanan Kesehatan Berbasis Web menggunakan PHP
32. Sistem Informasi Perusahaan Terpadu Berbasis Web
33. Rancang Bangun Sistem Informasi Eksekutif (SIE) Studi Kasus pada Koperasi Unit Desa (KUD) Sri Makmur, Desa Keras Wetan, Kec. Geneng, Kab. Ngawi, Jawa Timur
34. Aplikasi Sistem Pakar untuk Diagnosa Penyakit Kulit dan Pengobatannya dengan Basis Pengetahuan yang Dinamis
35. Pengembangan e-Catalogue dengan Metode Pengembangan Berorientasi Objek
36. Membangun Aplikasi Multimedia Edukatif-Games sebagai Alat Bantu Belajar
37. Rancang Bangun Alat Bantu Ajar Matematika untuk Anak-Anak dengan Macromedia Flash MX
38. Rancang Bangun Aplikasi Action and Strategy Games Pasukan Anti Teroris Menggunakan Teknologi J2ME
39. Aplikasi Data Mining dengan Menggunakan Metode Decision Tree untuk Prediksi Penentuan Resiko Kredit
40. Simulasi dan Visualisasi Penyelesaian Job-Shop Model dengan Menggunakan Borland Delphi
41. Estimasi Biaya Empiris Menggunakan Constructive Cost Model
42. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Material Requirement Planning di PT. Dehatex
43. Perancangan Perangkat Lunak Perkuliahan PDP STT Telkom Bandung
44. Perancangan Database Equipment Stock Total Indonesia Balikpapan Berbasis Web
45. Implementasi Sistem Kompetensi Karyawan Berbasis Web di Lingkungan Divre III PT. Telkom
46. Perancangan Perangkat Lunak Perencanaan Anggaran Pengajaran di PDP STT Telkom
47. Pembangunan Perangkat Lunak Pelaksanaan Praktikum Jurusan Teknik Elektro
48. Aplikasi Pemesanan Tiket Biro Perjalanan Marala Tour Berbasis Web
49. Perancangan dan Implementasi Jaringan Komputer Sistem Diskless-Terminal
50. Pembuatan Aplikasi Validasi Sebagai Pendukung Integritas Data Warehouse
langkah buat aplikasi data mining perpustakaan,tugas akhir jurusan teknik informatika,contoh judul tugas akhir flash,rancangan sistem jaringan komputer di puskesmas,contoh tugas akhir sistem informasi komputer di puskesmas,judul skripsi teknik informatika data mining,judul skripsi teknik informatika menggunakan metode,judul skripsi tentang perancangan sistem jaringan,judul ta menggunakan macromedia flash,judul ta teknik informatika basis web,judul teknik informatika computer,judul tugas akhir untuk teknik informatika di puskesmas,jurnal skripsi teknik komputer membuat web menggunakan PHP,judul skripsi TA informatika,judul skripsi sistem informasi dengan menggunakan metode Ditulis tanggal02 April 2011. Topik terkait: Air, akuntansi, amanna, Analisa & Perancangan Sistem Monitoring Inventaris Barang PT. LEN, analisis dan perancangan sistem, Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Material Requirement Planning di PT. Dehatex, Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Pemasaran dan Persediaan Barang PT. Nycomed Amersham, Aplikasi Algoritma Minimax pada Permainan Checkers, Aplikasi Data Mining dengan Menggunakan Metode Decision Tree untuk Prediksi Penentuan Resiko Kredit, Aplikasi Logika Fuzzy untuk Prediksi Penyakit dengan Metode Criteria Decision Making, Aplikasi Pemesanan Rental Mobil Hafa Yogyakarta Dengan Layanan Web dan WAP, Aplikasi Pemesanan Tiket Biro Perjalanan Marala Tour Berbasis Web, Aplikasi Sistem Pakar untuk Diagnosa Penyakit Kulit dan Pengobatannya dengan Basis Pengetahuan yang Dinamis, Aplikasi untuk Knowledge Management pada Perusahaan Pelayanan Kesehatan Berbasis Web menggunakan PHP, criteria decision, dan Telepon dengan Java 2 Micro Edition (J2ME), Desa Keras Wetan, Deteksi Muka Depan Manusia dari Sebuah Citra Berwarna dengan Template Matching, DIY, ebtanas, Estimasi Biaya Empiris Menggunakan Constructive Cost Model, Implementasi Sistem Kompetensi Karyawan Berbasis Web di Lingkungan Divre III PT. Telkom, Implementasi SMS gateway dengan menggunakan bahasa alami dalam sistem informasi perdagangan (Studi Kasus Toko Amanna), Jawa Timur, Kab. Ngawi, kabupaten sleman, Kec. Geneng, m commerce, Membangun Aplikasi Multimedia Edukatif-Games sebagai Alat Bantu Belajar, Membangun Aplikasi Pustaka (Pusat Data Informatika) Berbasis Web, Membangun Sistem Perangkat Lunak untuk Efisiensi Biaya Proyek Pembangunan dengan Memanfaatkan FLOAT pada Metode Analisis Jaringan Kerja, Menentukan Volume Produksi dengan Menggunakan Metode Sugeno, Pemanfaatan Fuzzy Linguistic Hedge sebagai Pengecek Tata Bahasa (Grammar) pada Kalimat yang Berbahasa Inggris, Pembangunan Perangkat Lunak Pelaksanaan Praktikum Jurusan Teknik Elektro, Pembuatan Aplikasi Validasi Sebagai Pendukung Integritas Data Warehouse, Penentuan Lokasi Optimal untuk Distribusi Unit Pelayanan Kesehatan (Puskesmas) dengan Sistem Informasi Geografis di Kabupaten Sleman, Pengembangan e-Catalogue dengan Metode Pengembangan Berorientasi Objek, Pengkelasan Bentuk Kromosom dengan Menggunakan Metode Fuzzy Membership-Roster, Perancangan dan Implementasi Jaringan Komputer Sistem Diskless-Terminal, Perancangan Database Equipment Stock Total Indonesia Balikpapan Berbasis Web, Perancangan Perangkat Lunak Perencanaan Anggaran Pengajaran di PDP STT Telkom, Perancangan Perangkat Lunak Perkuliahan PDP STT Telkom Bandung, Perancangan Perangkat Lunak Tender untuk Jasa Konsultan, Perancangan Sistem Informasi Berbasis Web pada Perpustakaan Umum Daerah di Singaraja, Perangkat Lunak Pemenuhan Kebutuhan Gizi pada Orang Sakit, Perangkat Lunak Sistem Informasi Pegawai PT. Stannia Bineka Jasa, perencanaan, Permainan Minesweeper dengan Komputer sebagai Pemainnya Menggunakan Metode Heuristik, perpustakaan umum, puskesmas, Rancang Bangun Alat Bantu Ajar Matematika untuk Anak-Anak dengan Macromedia Flash MX, Rancang Bangun Aplikasi Action and Strategy Games Pasukan Anti Teroris Menggunakan Teknologi J2ME, Rancang Bangun Aplikasi Game Merapikan Kamar Menggunakan Bahasa Action Script pada Macromedia Flash MX, Rancang Bangun Aplikasi Game Perang Pesawat dengan Menggunakan Macromedia Flash MX, Rancang Bangun Aplikasi Mobile untuk Pembayaran Listrik, Rancang Bangun Aplikasi SMS Alert untuk Job Seeker (Studi Kasus di Alumni Career Center UII), Rancang Bangun Multiplayer Game Real Time Strategy Berbasis Macromedia Flash MX, Rancang Bangun Sistem Informasi Eksekutif (SIE) Studi Kasus pada Koperasi Unit Desa (KUD) Sri Makmur, Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Daerah Pariwisata Propinsi Bali Berbasis Web, SET Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Sumber Daya Manusia (SDM) PT. LEN, Simulasi dan Visualisasi Penyelesaian Job-Shop Model dengan Menggunakan Borland Delphi, Sistem Aplikasi Try Out SPMB dan EBTANAS Berbasis Web Menggunakan PHP MySQL, Sistem Informasi dan Analisa Akuntansi di PT. Prima Cipta Informatika Yogyakarta, sistem informasi eksekutif, Sistem Informasi Eksekutif untuk Perencanaan Tata Letak Anak Cabang Perusahaan (Studi Kasus Bank PD. BPR Bapas 69 Magelang), sistem informasi pemasaran, Sistem Informasi Perusahaan Terpadu Berbasis Web, sistem informasi sumber daya manusia, Sistem Pendukung Keputusan Penentuan Porsi Dana Investasi Portofolio dengan Model Indeks Tunggal, Studi dan Implementasi Konsep Business to Costumer dengan Teknologi M-Commerce berbasis WAP, sugeno, sumber daya manusia

Baca Juga :



1 comments:

Unknown mengatakan...

mantap judul2 skripsinya gan

Posting Komentar

Free Download Ebook