Cara Mengaktifkan Atau Menonaktifkan Numlock Pada Laptop Anda

----
Sudah merupakan hal yang umum apabila laptop tidak memiliki tombol numlock, tidak seperti layaknya keyboard pada perangkat PC yang tombol-tombolnya lengkap dengan Numlock.
Nah apabila Anda mengalami permasalahan ketika menggunakan laptop Anda, yaitu ketika tombol-tombol angkanya tidak dapat digunakan maka Anda bisa mengaktifkannya dengan sangat mudah. Biasanya hal ini terjadi karena Anda menggunakan keyboard eksternal pada laptop, dan ketika keyboard eksternal tersebut dilepas, tombol angka pada laptop tidak dapat digunakan lagi.
Solusinya adalah seperti di bawah ini:

Download numlock enabler script.Klik dua kali numlock script untuk mengaktifkan numlock.Klik dua kali numlock script lagi untuk menonaktifkan numlock.Cara mengaktifkan dan menonaktifkan laptop,menghilangkan num lock,Mengaktifkan num lock di keyboard komputer,mematikan num lock menggunakan software,fungsi num lock laptop,Cara menonaktifkan num lk pada laptop,cara menghilangkan number lock,cara menghilangkan num lock laptop,Cara menghidupkan dan mematikan laptop,cara mengaktifkan numb lock pada laptop,cara mengaktifkan num lock,tata cara mengaktifkan laptop

Baca Juga :



0 comments:

Posting Komentar

Free Download Ebook