Cara membasmi Virus Sality 101

----
Cara Membasmi virus sality - Saatnya Irfan Tampan membagi jurus ampuh untuk Cara Membasmi virus sality 101, Virus Sality merupakan salah satu virus yang menjengkelkan, memperlambat kinerja komputer atau laptop, selain itu terkadang kita menganggap remeh virus ini karena kerjanya perlahan-lahan. Tidak seperti virus yang lain yang menyebabkan kerusakan OS dalam beberapa waktu saja, tapi virus sality merusak dan menggrogoti secara perlahan. Virus sality juga sempat menyerang laptop saja yang menyebabkan kinerja melambat seakan-akan kerjanya seperti kura-kura yang kakinya sedang terluka. Meskipun saya telah menggunakan antivurs seperti avg dan smadav, tetap saja virus sality ini tidak bergeming, berdasarkan pengalaman tersebut saya berniat untuk membagi kisah cinta saya tersebut dengan virus sality kepada teman-teman yang mengalami hal seperti saya. Ini dia cara membasmi virus sality 101 yang ampuh menurut saya.

Cara Membasmi Virus Sality

berikut tahapan cara membasmi virus sality yang menjengkelkan tersebut. terlebih dahulu anda mendownload anti virusnya bernama salitykiller.exe, ekstraklah. Biarkan software ini menscan laptop anda sampai semua registry terscan dengan baik dan benar, karena secara otomatis software salitykiller ini akan memperbaiki registry laptop anda. berikut link download cara membasmi virus sality dan salitykiller.exe-nya:
Virus Sality
Ini dia link download salitykiller .exe ; Cara Membasmi virus sality Semoga tutorial cara membasmi virus sality ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat membantu teman-teman Irfan Tampan mengurangi beban anda dan laptop anda. Semoga membantu.

Baca Juga :



0 comments:

Posting Komentar

Free Download Ebook