Cara Menulis Arab di Microsoft Word

----

Sekilas tentang PDF

Menurut wikipedia indonesia Portable Document Format (PDF) adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe System pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital.  Secara garis besar ada dua cara mengubah file pdf ke word yaitu mengubah dengan cara online dan dengan cara offline.

Cara Online Mengubah File PDF ke WORD

Cara online itu yaitu cara yang disediakan oleh penyedia situs tertentu yang khusus menyediakan sarana untuk mengubah file pdf ke word. cara ini memang sangat mudah dan simple tetapi kita harus terhubung atau terkoneksi dengan internet, selain itu koneksi yang digunakan juga harus cepat.
Situs penyedia sarana untuk mengubah file pdf ke word antara lain, www.pdftoword.com,  convertpdftoword.net , www.pdfonline.com dan masih banyak lagi.

Cara Offline Mengubah File PDF ke WORD

Cara offline yaitu dengan menggunakan software tertentu, cara ini sedikit lebih rumit dibandingkan dengan cara online karena harus menginstal softwarenya terlebih dahulu. Untuk software yang digunakan untuk mengubah file PDF ke WORD ini juga bermacam-macam dan salah satunya dan saat ini yang sering saya gunakan adalah Nitro PDF professional.
Untuk memperoleh softtare Nitor PDF Professional ini silahkan download di situs www.nitropdf.com sedangkan untuk memperoleh serial numbernya silahkan klik disini
cara mengubah file PDF ke WORD
Demikianlah Cara Mengubah File PDF ke WORD yang bisa saya bagi, kalau ada kekeliruan ataupun masukan mengenai cara mengubah file PDF ke Word silahkan komen. Terima kasih

Baca Juga :



0 comments:

Posting Komentar

Free Download Ebook