Cisco pemasok peralatan hardware Digunakan OSI mendukung NANOG49

----
Santa Barbara, CA (PRWeb) 7 Mei 2010
OSI peralatan, penyedia perangkat keras baru dan bekas Cisco dan, berdiri dalam mendukung Jaringan Amerika Utara Operator ‘Group (Nanog) forum untuk pertukaran informasi teknis. Para NANOG49 pertemuan diselenggarakan di Westin St Francis di San Francisco, California, 13-16 Juni 2010. OSI Hardware bangga dapat memberikan kontribusi bagi pertukaran informasi teknis sebagai sponsor di resepsi n acara Beer Gear.
pemimpin dalam memberikan kualitas tinggi yang digunakan dan diperbaharui peralatan Cisco dan solusi perangkat keras untuk bisnis, OSI Hardware percaya pada kebutuhan untuk mempromosikan diskusi tentang isu-isu yang berkaitan dengan teknologi jaringan perusahaan dan praktek operasional. OSI Hardware dialog dengan operator, teknisi, rekan industri dan lain-lain NANOG49 peserta yang mewakili berbagai organisasi jaringan di Amerika Utara.
Kelompok
Amerika Utara Jaringan Operator ‘Forum adalah organisasi non-profit yang menyediakan insinyur dan operator jaringan tempat untuk berbagi informasi tentang isu-isu teknis yang terkait dengan teknologi jaringan perusahaan. Its pertemuan diadakan tiga kali dalam setahun. NANOG49 fitur presentasi tentang teknik-teknik canggih untuk jaringan, diskusi dan banyak lagi.
peralatan OSI memungkinkan perusahaan untuk mempertahankan jaringan fungsional mereka, memberikan solusi efektif biaya TI. perusahaan peralatan kepercayaan OSI menawarkan kualitas tertinggi diperbaharui dan digunakan solusi Cisco hardware untuk memenuhi kebutuhan mereka.
download software dan panduan gratis cisco,hardware yang di gunakan untuk komputer,panduan osi,peralatan osi

View the original article here


Peliculas Online

Baca Juga :



0 comments:

Posting Komentar

Free Download Ebook